EMPAT KESALAHAN YANG DILAKUKAN PEMAIN PEMULA PADA PERMAINAN POKER

M8win - Dalam posting blog ini, saya akan berbagi dengan Anda empat kesalahan yang dilakukan sebagian besar pemain amatir secara umumnya. Jika Anda berhenti melakukan kesalahan ini, Anda akan segera melihat peningkatan tingkat kemenangan Anda.

1. Terlalu Terlena Dengan Kondisi Awal Kartu
Untuk para pemain poker senior, memiliki kartu awal yang baik memang merupakan sebuah keuntungan yang baik, namun tentu saja hal itu tidak dapat dijadikan patokan utama bagi kita untuk bisa meraih kemenangan. Sehingga sebelum kita melakukan all-in, ada baiknya bila kita juga mengikuti jalannya permainan dan menganalisa kartu yang akan keluar pada putaran selanjutnya.

2. Bermain Dalam Tempo Yang Cepat
Memang mengasyikkan sekali bila kita bisa meraih kemenangan secara terus menerus saat bermain poker, apalagi dalam waktu yang cukup singkat. Namun begitu, tidak selamanya pemain yang kita temui saat bermain ini adalah pemain pemula, sehingga kita juga perlu untuk selalu mengawasi dan menganalisa setiap kartu dan pemain yang ada dalam ronde permainan  yang berjalan.



3. Gagal Memilih Posisi Meja Akhir
Bermain poker ini pada dasarnya adalah bagaimana kita dapat menentukan sebuah keputusan yang kritis bagi kita. Dengan sebuah keputusan yang tepat, anda bisa memperbesar kemenangan yang dapat anda raih, ataupun menurunkan jumlah kekalahan yang bisa saja kita derita dalam sebuah pertandingan poker yang sedang berjalan. Sehingga itulah yang menjadi bagian terpenting bagi kita untuk bisa memilih posisi kursi yang mendapati giliran bermain akhir, sehingga dengan begitu kita memiliki waktu yang lebih panjang untuk menganalisa jalannya permainan.

4. Khawatir tentang hasil jangka pendek
Pengalaman sangatlah penting dalam dunia poker. Karena semakin lama anda bermain, maka semakin lihai juga bagi anda untuk dapat menguasai permainan kartu ini. Pada awalnya bermain, meraih kekalahan mungkin saja akan terjadi bagi kita, dan itulah saat-saat kita dilatih untuk semakin mendalami pengetahuan di permainan ini. Jadi, tidak perlu menyerah karena begitu anda menguasai game ini, kemenangan yang sangat besar akan dapat anda raihkan setiap harinya.

Sebagai tambahan, para pemain poker juga harus mengetahui situs mana yang bisa menyediakan layanan bermain yang terpercaya dan menyediakan jasa bertanding bersama para pemain poker lainnya. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk dipermainkan oleh para bots yang menguasai jalannya permainan. Untuk itu situs M8liga dapat menjadi pilihan terbaik anda untuk bermain Poker Online setiap saatnya!

Comments